Ujung Penis Keluar Nanah Dan TeRasa Nyeri

Mungkin anda pernah mengalami rasa nyeri saat kencing dan keluar nanah?bisa jadi itu penyakit gonore.kencing nanah sendiri adalah penyakit seksual menular yang paling umum yang disebabkan oleh bakteri bernama neisseria gonorrhoea atau gonococcus.bakteri ini biasa ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

Ujung Penis Keluar Nanah Dan TeRasa Nyeri

Ujung Penis Keluar Nanah Dan TeRasa Nyeri -Bakteri penyebab gonore atau kencing nanah ini sendiri dapat menginfeksi lapisan dalam uretra,leher rahim,rektum,tenggorokan,dan bagian putih mata (konjungtiva).pada wanita gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul dan gangguan pada reproduksi.

Gonore (Gonorrhea) atau biasa juga disebut penyakit kencing nanah adalah salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoea.

Penyakit ini umumnya menular melalui hubungan seksual dengan penderita tapi bisa juga ditularkan melalui pertukaran cairan tubuh seperti penularan dari Ibu ke bayi yang baru dilahirkan.

Bakteri gonorrhoea dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah dalam selaput lendir tubuh seperti di saluran reproduksi, termasuk di leher rahim, uterus (rahim), dan saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan dalam uretra (saluran yang membawa urin ke luar tubuh) pada wanita dan pria. Bakteri gonorrhoea juga dapat berkembang biak di dalam mulut, tenggorokan, dan anus.

Gonore juga dikenal dengan sebutan penyakit Raja Singa. Gonore paling sering muncul di daerah perkotaan atau di daerah dengan tingkat pendidikan dan status ekonomi rendah. Di Indonesia, gonore menduduki peringkat tertinggi sebagai penyakit menular seksual yang paling banyak diderita orang. Sebuah penelitian pernah dilakukan di Surabaya, Bandung dan Jakarta terhadap para Wanita Pekerja Seks Komersil dan diketahui prevelansi gonore antara 7,4%–50%. baca juga CARA MENGOBATI LINU SAAT KENCING DAN KELUAR CAIRAN SEPERTI NANAH

Diagnosis Gonore

Diagnosis gonore pada pria bisa dilakukan dengan menguji sampel urine atau dengan metode yang bisa digunakan baik pada pria maupun wanita, yaitu dengan memeriksa sampel cairan yang keluar dari vagina atau penis. Pemeriksaan sampel urine untuk memeriksa gonore pada wanita tidak begitu akurat, itu sebabnya pemeriksaan dilakukan dengan mengambil sampel cairan vagina.

Segera periksakan diri ke dokter jika Anda mengalami gejala gonore atau penyakit menular kelamin lainnya sebelum menjadi masalah kesehatan jangka panjang yang lebih serius.

Pengobatan dan Pencegahan Gonore

Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati gonore, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua pekan setelah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya.

Gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan gonore yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius.

Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.

Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.

Alternative Sipilis/Kencing Nanah Dengan Herbal Denature

Obat Kencing Nanah Paling Ampuh Khasiat :berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis / Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih,Kelamin Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.baca juga List Daftar Nama Obat Gatal Paling Ampuh



Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih. 

Alamat lengkap kami: Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

Tata Cara Pembelian:


Contoh Format Pemesanan:

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 #5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0821-3557-5756

*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0821-3557-5756
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :
  1. Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  2. Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  3. Telor
  4. Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  5. kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo'a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) . 

 Hubungi Kami Sekarang Juga
Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan