Obat Keluar Cairan Putih Seperti Nanah Dari Kemaluan

Cairan putih seperti nanah yang keluar dari kelamin merupakan ciri ciri penyakit gonore atau kencing nanah.Nanah yang keluar biasanya bertekstur encer dan terasa sakit atau panas disekitar kelamin.Gonore atau kencing nanah paling banyak menyerang orang yang aktif dalam kegiatan seksual beresiko tinggi seperti free sex dan hubungan sesama jenis.Jadi,hindarilah tempat yang identitik dengan kegiatan seksual seperti lokalisasi dan kurangi intensitas hubungan seks anda.

Obat Keluar Cairan Putih Seperti Nanah Dari Kemaluan

Obat Keluar Cairan Putih Seperti Nanah Dari Kemaluan -Bakteri penyebab penyakit gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia di waktu yang lama,inilah sebabnya gonore tidak menular melalui peralatan makan,berbagi handuk,dudukan toilet,kolam renang,berbagi gelas,berciuman ataupun berpelukan.

Penyakit Gonore merupakan salah satu dari penyakit menular seksual (PMS). Penyakit ini menular melalui organ kelamin, itu artinya penyakit ini ditularkan akibat adanya aktivitas seksual. Selain itu penyakit ini juga bisa menular melalui melahirkan. Saat seorang wanita penderita gonore hamil, kemudian dia melahirkan secara normal/melalui vagina maka bayi yang dilahirkan akan terifeksi penyakit yang sama dengan ibunya. Penyakit ini tidak akan menyebabkan masalah jika ditangani dengan cepat dan benar. Tetapi jika tidak, penyakit ini bisa sangat membahayakan bahkan bisa menyebabkan kematian. Menjaga kesehatan merupakan cara utama agar tidak terinfeksi penyakit ini. Dengan nerawat dan menjaga ikesehatan tubuh maka segala penyakit tidak akan mudah hinggap.

Penyebab Penyakit Gonore

Penyebab penyakit gonore yang paling utama adalah bakteri Neisseria gonorrhoeae, bakteri ini menginfeksi selaput lendir selaput lendir saluran reproduksi, termasuk leher rahim, rahim, saluran telur dan uretra pada wanita. Sedangkan pada laki-laki, gonorrhoeae juga dapat menginfeksi selaput lendir dari mulut, tenggorokan, mata, dan anus.

Selanjutnya, terdapat rasa nyeri saat buang air kecil dan keluar sekret kental berwarna keruh dari ujung uretra yang kadang-kadang disertai darah. Bila infeksi sudah semakin lanjut, nyeri akan semakin bertambah dan sekret semakin kental dan keruh.

Selain itu terdapat nyeri pada waktu ereksi dan terkadang terdapat pembesaran kelenjar getah bening di selangkangan. Pada wanita, gejala, kalaupun ada, dapat sangat ringan sehingga penderita tidak menyadarinya. Sebanyak 30%-60% wanita penderita gonore tidak memberikan gejala.

Gejala yang timbul dapat berupa nyeri saat buang air kecil, buang air kecil menjadi lebih sering, dan kadang-kadang menimbulkan rasa nyeri pada panggul bawah. Selain itu, terdapat sekret kental dan keruh yang keluar dari vagina.

Pengobatan

Bila menyadari mempunyai gejala-gejala seperti di atas, atau mempunyai pasangan seksual dengan gejala di atas, perlu memeriksakan diri ke dokter. Dokter akan melakukan pemeriksaan, seperti mengambil sekret dari vagina ataupun penis untuk dianalisa.

Antibiotik adalah pengobatan untuk gonore. Pasangan seksual juga harus diperiksa dan diobati sesegera mungkin bila terdiagnosis gonore. Hal ini berlaku untuk pasangan seksual dalam 2 bulan terakhir, atau pasangan seksual terakhir bila selama 2 bulan ini tidak ada aktivitas seksual. baca juga UJUNG PENIS KELUAR NANAH DAN TERASA NYERI

Banyak antibiotika yang aman dan efektif untuk mengobati gonorrhea, membasmi N.gonorrhoeae, menghentikan rantai penularan, mengurangi gejala, dan mengurangi kemungkinan terjadinya gejala sisa. Pilihan utama adalah penisilin + probenesid.

Antibiotik yang dapat digunakan untuk pengobatan gonore, antara lain:

1. Amoksisilin 2 gram + probenesid 1 gram, peroral
2. Ampisilin 2-3 gram + probenesid 1 gram. Peroral
3. Azitromisin 2 gram, peroral
4. Cefotaxim 500 mg, suntikan Intra Muskular
5. Ciprofloxacin 500 mg, peroral
6. Ofloxacin 400 mg, peroral
7. Spectinomisin 2 gram, suntikan Intra Muskular

Obat-obat tersebut diberikan dengan dosis tunggal.

Alternative Sipilis/Kencing Nanah Dengan Herbal Denature

Obat Kencing Nanah Paling Ampuh Khasiat :berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis / Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih,Kelamin Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.baca juga List Daftar Nama Obat Gatal Paling Ampuh



Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih. 

Alamat lengkap kami: Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

Tata Cara Pembelian:


Contoh Format Pemesanan:

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 #5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0821-3557-5756

*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0821-3557-5756
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :
  1. Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  2. Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  3. Telor
  4. Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  5. kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo'a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) . 

 Hubungi Kami Sekarang Juga
Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan